Printer Terbaik Untuk Cetak Foto

Printer merupakan sebuah hardware yang cukup penting pada PC, hardware ini digunakan untuk mencetak tulisan maupun gambar. Dengan printer kita bisa mengerjakan sebuar pekerjaan untuk membuat makalah, laporan, dan lain sebagainya. Disini saya akan memberikan beberapa rekomendasi printer terbaik untuk cetak foto. Memilih printer bukanlah suatu hal yang mudah, apalagi sekarang sudah ada banyak merk dan jenis printer yang ditawarkan, mulai harga printer yang rendah sampai yang tinggi. 

Untuk menghasilkan gambar dengan kualitas baik dan jelas, kita tidak hanya sekedar menguasai ilmu bidang fotografinya saja, akan tetapi kita juga membutuhkan mesin printer untuk mencetak foto yang baik dan hasilnya juga berkualitas juga. Untuk itu dalam memilih printer kita harus cermat dan jeli agar hasil gambar yang tercetak tidak mengecewakan. Akan tetapi jangan hanya memilih printer yang memiliki kualitas baik saja, kita harus mengimbangi dengan memilih tinta printer yang memumpuni juga.

Bagi anda semua yang ingin menghasilkan cetakan gambar yang berkualitas, maka anda harus memilih best printer. Disini saya akan merekomendasikan beberapa printer yang memiliki hasil cetakan foto atau gambar baik. Silahkan simak bebrapa ulasan berikut ini


1. Epson PictureMate Charm Photo Printer PM 225
Printer Terbaik Untuk Cetak Foto
Printer Terbaik Untuk Cetak Foto

Untuk rekomendasi printer dengan hasil cetak foto terbaik pertama adalah Epson Picturemate Charm Photo Printer PM 225.printer ini adalah salah satu printer dengan kualitas cetak foto terbaik, selain itu harga printer ini cukup terjangkau. Banyak di took computer atau printer yang mungkin menjual printer ini. Namun tidak menutup kemungkinan juga di took online juga ada, harga printer epson ini berkisaran Rp 1.900.0000, dengan mengeluarkan uang tidak terlalu banyak kita sudah dapat mencetak foto dengan kualitas yang baik.


2. Epson Stylus PhotoT60

Printer Terbaik Untuk Cetak Foto
Printer Terbaik Untuk Cetak Foto
Yang kedua adalah Epson Stylus Photo T60, memang Epson memiliki banyak jenis device printer yang memiliki kuaitas cetak yang cukup baik. Untuk printer type ini tidak hanya menawarkan hasil cetakan yang baik, akan tetapi juga merupakan salah satu type printer yang memiliki kecepatan cetak tercepat. Printer jenis type ini sudah umum dan banyak digunakan oleh para fotografer. Harga type printer ini berkisar Rp. 2.800.000, saja.

3. Printer Canon Pixma iP8770

Printer Terbaik Untuk Cetak Foto
Printer Terbaik Untuk Cetak Foto
Utnuk rekomendasi printer untuk cetak foto terbaik selanjutnya dalah Canon Pixma iP8770, type printer ini sangat di rekomendasikan untuk para fotografer. Printer ini mengahsilkan hasil cetakan yang kaya akan warna, leboh halus, serta ketajaman gambar. Harga printer canon ini dibanderol dengan harga printer canon type ini berkisar RP 4.500.000,. printer ini juga sudah cukup umum digunakan oleh para fotografer amatir maupun professional sekaligus.

4. Epson Stylus Photo R3000

Printer Terbaik Untuk Cetak Foto
Printer Terbaik Untuk Cetak Foto
Untuk type printer ini sudah tidak perlu diragukan lagi, Epson Stylus Photo R3000 memiliki hasil cetak foto yang memiliki kualitas cetak foto yang tinggi. Printer ini dapat mengahsilkan gambar foto yang memiliki resolusi yang sangat tinggi, akan tetapi kekuranagn dari printer ini sendiri adalah jika digunakan untuk mencetak foto pada kertas A3, printer ini membutuhkan waktu yang sangat lamban. Printer keluaran Epson type ini dibanderol dengan harga berkisar Rp 9.350.000,.

5. Canon Pixma MG 8220 Wireless All in one Inkjet Photo

Printer Terbaik Untuk Cetak Foto
Printer Terbaik Untuk Cetak Foto
Printer Canon Pixma MG 8220 Wireless All in one Inkjet Photo juga merupakan salah satu printer dengan kualitas cetak foto terbaik, selain itu juga emmiliki fitur yang cukup canggih juga. Printer ini dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat, walaupun harganya tidak cukup tinggi printer ini tidak kalah dengan printer printer kelas atas lainnya dalam hal hasil cetak fotonya. Printer type ii dibanderol dengan harga berkisar RP 3.500.000,.

6. Epson L850 All in One

Printer Terbaik Untuk Cetak Foto
Printer Terbaik Untuk Cetak Foto
Epson L850 All in One merupakan salah satu printer yang menggunakan system tanggi untuk menampung tintanya, printer type ini mengedepankan system tangki 6 warna sekaligus. Printer ini merupakan printer pertama dan satu satunya printer yang menggunakan system tangki didunia ini. Printer ini sudah sangat banyak ditawarkan oleh pihak professional maupun peminat digital imaging dan juga percetakan foto. Tidak perlu ditanyakakan, kaulitas foto yang dihasilkan printer ini sangatlah bagus, jernih, halus, dan juga memiliki ketajaman yang sangat baik. Hara printer type ini cukup terjangkau bagi kantong anda.

itulah beberapa printer terbaik untuk cetak foto rekomendasi dari saya, mungkin kita tidak harus hanya jeli dalam memilih printernya saja, akan tetapi kita juga harus jeli dalam pemilihan printer catridge dan juga tinta printer terbaik juga. Printer yang saya rekomendasikan diatas, memiliki harga yang cukup terjangkau dan juga kualitas foto baik. Semoga artikel saya ini bermanfaat, dan juga jangan lupa bantu share ya.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Printer Terbaik Untuk Cetak Foto"