Kelemahan dan Kelebihan Xiaomi Redmi 5

SondongBlog - Xiaomi merupakan salah satu smartphone yang sedang naik daun di Indonesia, kali ini ia telah memamerkan smartphone terbarunya. Sebelumnya xiaomi telah mengeluarkan produknya yakni Redmi Note 4x, dan kali ini xiaomi telah mengeluarkan lagi produk barunya yaitu redmi 5. Di segi tampilan smartphone keluaran xiaomi terbaru ini tidak begitu berbeda dengan keluaran xiaomi lainnya, yaitu dengan dilengkapi body full metal yang membuatnya terlihat menarik.
Kelemahan dan Kelebihan Xiaomi Redmi 5
Kelemahan dan Kelebihan Xiaomi Redmi 5
Tidak berbeda dengan yang lainnya, untuk tampak belakang sendiri redmi 5 terdapat kamera di sudut pojok kanan atas dan juga berdampingan dengan led flash. Selain itu untuk letak finger print masih sama dengan seri xiaomi sebelumnya, yakni ditengah, bertujuan agar mudah dijangkau pada saat ingin digunakan.

Untuk segi spesifikasinya, xiaomi redmi 5 bida dibilang memiliki spesifikasi yang cukup gahar. Smartphone ini dilengkapi dengan RAM 3 GB dan juga didamping dengan processor snapdragon 653, hal ini membuatnya mampu menjalankan banyak jenis aplikasi yang cukup berat dengan baik dan lancar. Dan menurut saya untuk bermain game-game berat pun smartphone ini juga sudah lumayan, tapi jika kamu ingin membeli smartphone gaming, maka silahkan baca artikel saya tentang cara memilih smartphone gaming.
Kelemahan dan Kelebihan Xiaomi Redmi 5
Kelemahan dan Kelebihan Xiaomi Redmi 5
Lalu apa saja fitur fitur yang dimiliki redmi 5 ini yang menarik untuk dimiliki. Untuk itu silahkan baca sedikit beberapa fitur menarik redmi 5 dibawah ini.
Desain body yang berbahan full metal membuattnya terlihat gagah
Koneksi internet dengan fitur 4G – LTE Cat 4 150/50 Mbps
Fitur Dual SIM
Layar 5 inchi yang membuat pemiliknya nyaman saat mengoperasikannnya
Dilengkapi dengan pelindung layar yakni Corning Gorilla Glass 3
Kinerja yang cukup handal dengan CPU Snapdragon 653, Octa core 1.8 GHz dan juga didampingi RAM sebesar 3 GB
Dibekali dengan memori internal sebesar 64 GB dan juga support micro SD hingga 256 GB
Dilengkapi dengan kamera 13 MP yang sangat memupuni untuk anda yang suka foto
Mampur merekam video dengan kualitas cukup tinggi yakni 1080p
Untuk anda yang suka selfi, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera depan 5 MP
Dinekali kapasitas baterai yang besar, yakni 4100 mAh, dan tidak lupa juga dilengkapi dengan fitur fast charging
Terdapat fitur finger print

Untuk kekurangan redmi 5 ini sendiri menurut saya tidaklah banyak, hanya terdapat beberapa saja, silahkan simak beberapa ulasan di bawah ini.
Hasil kamera kurang optimal, terdapat agak kekuning kuningan
Kamera depan belum dilengkapi dengan fitur LED flash
Baterai tanam atau bersifat non removable, jadi jika terjadi hal yang tidak dinginkan pada beterai, haru buka segel.
Kelemahan dan Kelebihan Xiaomi Redmi 5
Kelemahan dan Kelebihan Xiaomi Redmi 5
Untuk kesimpulannya, spesifikasi redmi 5 ini sudah cukup baik, dengan harga kisaran 2,5 juta, anda sudah bias memiliki smartphone dengan spesifikasi yang cukup gahar, body dengan bahan full metar, dan juga sudah dilengkapi dengan fitur finger print untuk melindungi segala privasi yang terdapat pada smartphone tersebut. Begitu pula untuk anda yang suka selfi, mungkin menurut saya smartphone ini sudah cukup.

Diatas adalah ulasan tentang redmi 5 review, jika anda inging melihat spesifikasi lebih detailnya anda bias kunjungi website arena smartphone atau langsung di xiaomi china website

Demikian infortmasi tentang kelebihan dan kekurangan xiaomi redmi 5 yang bisa saya sampaikan, mungkin jika anda mau menambahkan silahkan cantumkan di kolom komentar, jangan lupa bantu share ya.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Kelemahan dan Kelebihan Xiaomi Redmi 5"

  1. Antar Jemput servis panggilan iPad iPhone iMac Macbook reparasi pengerjaan di tempat Batam
    http://zapplerepair.com/antar-jemput-Macbook-iPad-iPhone-iMac-Samsung-Window-Surface-repair-servis-home-service-Batam-Bintan-Tanjung-Pinang.html

    BalasHapus