Android Dengan Kapasitas RAM Terbesar

Android Dengan Kapasitas RAM Terbesar - Semakin cepat berkembangnya zaman, juga tidak kalah penting juga meningkatnya spesifikasi dan juga fitur pada produk produk smartphone, salah satuny adalah pada RAM. Pada tahun 2017 ini banyak sekali vendor android yang mengeluarkan produknya dan dibekali dengan RAM yang cukup besar. Banyak keluaran tipe android yang dikeluarkan dan dilengkapi dengan kapasitas RAM sebesar 4GB - 6GB.

Dengan kapasitas RAM android yang cukup besar, maka performa dan multitasking yang android tersebut juga akan meningkat dengan cepat, selain itu juga bias menjalankan aplikas dan juga game berat dengan lancar.

Android Dengan Kapasitas RAM Terbesar
Android Dengan Kapasitas RAM Terbesar

Spesifikasi RAM pada android ini sudah melebihi spesifikasi RAM yang dimiliki oleh laptop pada umumnya yang memiliki kapasitas RAM sebesar 3GB – 4GB. Akan tetapi untuk soal harga, android denga kapasitas RAM yang besar, seperti 4GB - 6GB masih tergolong mahal. Walaupun seperti itu, seiring berjalannya waktu harga android tersebut juga akan turun.

Untuk harga smartphone yang memiliki kapasitas RAM besar ini sendiri memiliki harga masih dibawah 8 Juta Rupiah, dengan harga seperti itu, produk itu sudah membekali dengan fitur canggih yang siap mengoptimalkan kinerja android anda. Mari langsung saja simak ulasan tentang smartphone dengan kapasitas RAM terbesar.

1.Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL

Asus merupakan pelopor android yang terkenal sebagai pembuat android dengan kapasitas ram yang cukup besar, setelah asus mengeluarkan smartphone ram 4gb , untuk kali ini asus mencoba mengeluarkan produk android dengan kapasitas 6 GB. Akan tetapi produk ini dibanderoldengan harga yang masih cukup tinggi, yaitu berkisar 6 Juta Rupiah.
Tidak kalah dengan harganya, dengan harga yang cukup tinggi produk ini juga dibekali dengan spesifikasi yang cukup memuaskan, android ini dibekali dengan processor Qualcomm Snapdragon 820 yang berpadu dengan Ram 6GB, GPU Adreno 530 dan sistem operasi Android Marshmallow. Dan juga memiliki layar 5.7 inci, selain itu untuk anda yang suka berfoto, android ini juga dilengkapi dengan kamera utama 23 MP dan kamera depan 8 MP.

2. Lenovo Zuk Z2 Pro

Produk dari Lenovo ini tidak kalah saing juga, Lenovo Zuk Z2 Pro tidak hanya menawarkan RAM sebesar 6 GB, akan tetapi android ini juga dibekali dengan desain dan bahan bofy yang cukup manarik. Layarnya berukuran 5.2 inci, dan sudah pasti memiliki resolusi HD, dan siap untuk menampilkan gambar dengan jernih.
Selain memiliki kapasitas RAM 6 GB, android ini juga dibekali dengan chipset qualcom MSM8996 snapdragon 820, dan juga processor quad core 64 bit.

3. ZTE Axon 7

Dalam waktu yang dekat ini ZTE merilis ZTE Axin 7 yang dilengkapi denga spesifikasi yang gahar, dengan RAM 6GB dan internal 128GB, spesifikasi yang dimiliki hp tersebut sangat tinggi. Selain itu juga didukung dengan resolusi Quad HD 1440 X 2560, ukuran layar 5.5 inci, dan sudah dilindungi dengan corning gorilla glass 4, dan juga di bagian belakangnya tersimpan sensor sidik jari.
Tidak kalah juga spesifikasi yang lain, hp ini dilengkaoi dengan kamera utama 20MP, dan 8MP untuk kamera depan. Hp dengan kapasitas RAM 6 GB keluaran ZTE ini dibanderol dengan harga 6 Jutaan, dan dilengkapi dengan dapur pacu powerfull dan juga dilengkapi denga chipset snapdragon 820 serta OS Android Marsmellow yang terbaru.

4. Vivo Xplay 5 Elite

Vivo mengeluarkan versi barunya dengan lebih tampil premium, dengan layar lengkung dan juga memiliki layar resolisi HD, dan juga dilindungi lapisan corning gorilla glass 4.

Sebenarnya spesifikasi yang dimiliki hp ini hamper sama yang dimiliki oleh Samsung S7 Edge, namun hp ini dilengkapi dengan kapasitas RAM yang besar yaitu 6GB yang didukung oleh chipset snapdragon 820, sehingga performanya jauh lebih tinggi daripada Samsung S7. Selain itu, hp ini tidak kalah spesifikasi juga dalam bidang foto, hp ini dilengkapi dengan 16MP kamera utama dan juga 8MP untuk kamera depannya.

Nah itulah hp yang ram nya paling besar, dan juga yang memiliki performa yang bagus. Sekian dulu artikel dari saya, semog artikel ini dapat memebantu anda untuk memilih pilihan bagi anda yang mau membeli hp denga kapasitas RAM yang besar. Terima kasih telah berkunjung jangan lupa bantu share ya kawan….

Subscribe to receive free email updates:

13 Responses to "Android Dengan Kapasitas RAM Terbesar"

  1. tidak hanya RAM nya yang kapasitasnya besar
    harganya pun juga besar ...

    BalasHapus
  2. harganya sepadan .. wao juga

    BalasHapus
  3. itu lenovo harganya berapaan kira-kira gan? biar bisa kenceng buat main game.

    BalasHapus
  4. Wah mantap ya gan, perkembangan zaman semakin gila ya tiap tahun selalu nambah RAM Android, thanks gan untuk sharingnya...

    BalasHapus
  5. hp sekarang speknya tinggi2 banget ya, setara laptop jadinya

    BalasHapus
  6. vivo emang terbaik kalau masalah spesifikasi sama grafik :D

    BalasHapus
  7. Harganya besar besar banget wkwkw

    BalasHapus
  8. terimakasih gan, artikelnya bermanfaat

    BalasHapus