Android Dengan Kapasitas Baterai Terbesar

Android Dengan Kapasitas Baterai Terbesar - Sudah sangat sangat umum jika konsumsi baterai pada android cukup boros, hal ini dikarenakan pada hp android memiliki fitur fitur yang lebih canggih. Maka dari itu semakin majunya perkembangan zaman dan juga semakin canggihnya perkembangan fitur fitur android, maka juga konsumsi baterai pada android juga akan semakin boros. Apalagi jika android tersebut menggunakan layar full HD, bahkan juga ada akhir akhir ini yang memeiliki kualitas resolusi layar 4K yang semua itu akan menguras konsumsi baterai.

Pada zaman ini ponsel ini hp tidak hanya digunakan untuk telepon dan juga sms. Bahkan sekarang pada saat zaman ini hp juga bias digunakan untuk fotografi, media social, dan saling berbagi file sekaligus. Hal inilah yang menyebabkan borosnya daya baterai yang dikonsumsi hp tersebut.
Namun uintuk anda tidak perlu takut dan juga khawatir untuk hal semua itu, ada banyak vendor android yang mencoba untuk menutupi kekurangan tersebut. Mereka mencoba mengeluarkan produknya dengan dilengkapi daya baterai yang cukup besar.. Disini saya akan memberikan sedikit informasi tentang smartphone dengan kapasitas baterai terbesar.

1.Polytron Zap 6 Power

Untuk yang oertama adalah polytron zap 6, ponsel ini merupakan ponsel 4G yang cukup menyedot perhatian yang banyak bagi para pembeli. Untuk khusus produk seri zap 6 ini, pabrik melengkapi dengan layar yang memiliki lebar 6 inchi dan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 5800mAh.

Selain dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas yang besar, spesifikasi dari hp ini juga sangat bagus, antaranya dilengkapi dengan chipset meiatek MT6735A, processor quad core 1.3GHz, RAM 2GB, android lollipop, dan tidak lupa kamera utama 8MP serta 5MP untuk kamera depannya.

2.Lenovo P2

Untuk yang kedua adalah produk dari Lenovo, pada tahun 2016 lenovo mengeluarkan produk yang berseri P2. HP android yang dikeluarkan oleh Lenovo ini memiliki kapasitas baterai yang sangat besar, yaitu 5100 mAh.

Tidak kalah penting dalam bidang spesifikasi yang lain, produk Lenovo ini juga menarik banyak perhatian. Antara lain processor octa core 2.0 GHz, layar 5.5 inci, 4 GB RAM, dan untuk anda yang suka dengan foto foto, tidak kalah juga android produk ini dilengkapi dengan kamera 13 MP dan juga 5 MP.

3.Asus Zenfone Max

Untuk yang ketiga adalah produk dari asus, asus mengeluarkan prduk dengan seri asus zenfone max yang dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar, produk dengan seri ini dibekali dengan baterai LI-PO 5000 mAh.

Selian dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar, produk ini tergolong cukup murah karena spesifikasi yang cukup memuaskan juga. Produk ini dibekali dengan processor qualcom snapdragon 410, dengan performa quad core 1.2 Ghz dengan RAM sebesar 2 GB. Untuk badang fotografi sendiri produk ini dilengkapi dengan kamera utama 13 MP dan dengan 5 MP.

4.Lenovo Vibe P1 Turbo

Lenovo merupakan vendor produk android yang sering mengeluarkan produk android yang memiliki kapasitas baterai besar besar, setelah yang saya sampaikan diatas tentang Lenovo P2, Lenovo juga mengeluarkan seri yang vibe P1 turbo, dengan kapasitas baterai yang cukup besar juga yaitu, 5000 mAh.

Spesifikasi dari produk ini juga cukup memuaskan, yaitu chipset snapdragon 615, RAM 3 GB, CPU octa core 64 Bit, layar 5.5 inci, dan tidak kalah penting juga dilengkapi dengan kamera utama 13 MP dan juga 5 MP untuk kamera depan.

5.Xiaomi Mi Max

Xiaomi merupakan salah satu produk yang sedang booming akhir akhir ini. Untuk produk xiaomi seri Mi Max ini dirilis dengan dibekali kapasitas baterai yang sangat menarik, yaitu 4850 mAh. Walaupun masih jarang produk xiaomi yang memiliki kapasitas baterai diatas 400 mAh, namun serik kali ini memiliki lebih dari 4000 mAh kapasitas baterainya.

Untuk spesifikasinya sendiri juga tidak kalah bagus dengan smartphone lainnya, android ini dibelaki dengan layar 6.44 inci, RAM 3 GB, dan kamera utama 16 MP. Untuk seri ini ada dua jenis yang di rilis, yaitu yang RAM 3 GB dan juga RAM 2 GB.

Untuk pada tahun 2017 ini, rekor android dengan kapasitas baterai terbesar masih dipegang oleh YAAO 6000 plus, memang produk ini belum booming, produk ini dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 10.900 mAh.

Sekian dulu ya sobat untuk artikel tentang android dengan kapasitas baterai terbesar, semoga dapat bermanfaat untuk anda yang ingin membeli hp android baru. Terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa bantu share ya sobat….

Subscribe to receive free email updates:

26 Responses to "Android Dengan Kapasitas Baterai Terbesar"

  1. lengkap sekali artikel dan penjelasannya gan makasih

    BalasHapus
  2. Ternyata bnyk ya hp dengan btrai monSter.. Nice info gan..

    BalasHapus
  3. wah hapeku gk masuk jajaran bartai kpasitas besar ,

    BalasHapus
  4. Yang bagus klo bsa d pake powerbank buat hp tmn2 wkwk :D

    BalasHapus
  5. xiaomy bagus tuh, tapi sayang nya layar nya terlalu kegedean

    BalasHapus
  6. kalo saya masih memilih power bank dari pada mempertimbangkan kapasitas batrei wkwkwk

    BalasHapus
  7. Xiaomi mi max mantapp gann harga juga bersahabat hihi ngilerr nihh kerenn spek nya 😂

    BalasHapus
  8. Pake gambar hape nya gan biar lebih max

    BalasHapus
  9. gile gede-gede mAhnya. lumayan kalo dipake buat main game. apalagi polytron

    BalasHapus
  10. mantapp nih.. gak kyak hp ane yg tiap jam ngecash.. :D

    BalasHapus
  11. anjir mantap bisa ngegame lama ne

    BalasHapus
  12. Wah, bakalan tahan lama nih kalo beli android yg agan sebutkan, jadi Ndak perlu capek-capek sering ngecas....
    Thanks gan untuk sharingnya...

    BalasHapus
  13. wah oppo gak ada ya gan saya nanti mau coba yang asus gan

    BalasHapus
  14. Untuk pada tahun 2017 ini, rekor android dengan kapasitas baterai terbesar masih dipegang oleh YAAO 6000 plus, memang produk ini belum booming, produk ini dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 10.900 mAh
    seperti aph model androidnya

    BalasHapus
  15. Baru tahu kali ini gan, Nice post nih

    BalasHapus
  16. Wah jadi makin tahu, Thanks gan :D

    BalasHapus
  17. Mnatap nih article..bermanfaat gan

    BalasHapus
  18. Mantap hp ane xiaomi masuk jajaran, emg batre hpnya benee2 awet gan

    BalasHapus
  19. Ntaps min, hp ku termasuk yg di bahas di atas

    BalasHapus
  20. Mantap ni apalagi yang produk xiaomi, Thx infonya

    BalasHapus
  21. Wih... Polytron Zap 6 Power bisa bertahan berapa hari tuh?

    BalasHapus
  22. kalo 5k mah mah udah 8 jam aktif terus tuh sama ane haha, nice gan

    BalasHapus
  23. Saya pengguna Xiaomi mas..ketahanan daya baterainya luar biasa

    BalasHapus
  24. Tapi menurut saya pasti batrai yang ukuran segitu tetap g ada artinya karena semakin banyak fitur, berkembang teknologi didalam phonselnya pasti butuh banyak daya listrik juga n butuh batrai dengan kapasitas lebih lagi gk akan ada habisnya :D

    BalasHapus
  25. banyak juga ya smartphone sekarang yang mengusung kapasitas batere yang besar...
    http://cody.id/produk/pinset/pinset-cody-cd18/

    BalasHapus